Cek dan Download Hasil Nilai UN SMP SMA SMK Seluruh Indonesia

Secara resmi hasil nilai Ujian Nasional (UN) SMP/MTs SMA/MA SMK di seluruh Indonesia telah diumumkaan oleh Pemerintah. Dan setiap satuan pendidikan dalam hal ini setiap sekolah masing-masing juga sudah diberikan hasil UN melalui Dinas Pendidikan Pemerintah setempat.

Namun demikian tidak semua siswa bisa mengetahui hasil nilai Ujian Nasional (UN) yang diperoleh oleh sekolahnya, apalagi sekolah lain secara nasional. Hasil hanya diberikan kepada siswa yang bersangkutan yang telah mengikuti Ujian Nasional.

Penasaran dengan hasil nilai Ujian Nasional sekolamu atau sekolah lain secara nasional di seluruh Indonesia? Kemdikbud.go.id secara resmi telah memberikan link untuk mengetahui hasil Ujian Nasional UN SMP SMA dan SMK. Silahkan kalian bisa langsung cek nilai hasil Ujian Nasional tingkat SMP/MTs SMA/MA SMK. Kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Pertama pilihlah Tahun Pelajarannya, kemudian pilih tingkat sekolah yaitu mau pilih SMP SMA atau SMK dan seterusnya sesuai keinginan. Setelah selesai memilih, langkah terakhir adalah mencetak atau mengunduhnya. Untuk mendownload hasil UN tinggal klik gambar format Excel.

Hasil nilai UN dapat diunduh melalui link alamat berikut.


Atau klik link di bawah ini


HASIL UN LENGKAP

Untuk melihat hasil UN (UNBK/UNKP) Terbaru silahkan kunjungi wb resmi dari puspendik pada link di bawah ini.
https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek dan Download Hasil Nilai UN SMP SMA SMK Seluruh Indonesia"

Post a Comment