Peringkat Terbaik SMP MTs Se-DIY Tahun 2017 Berdasar Hasil TPPU Tahap 2


TPPU DIY tahap 2 tahun 2017 telah dilaksanakan tanggal 7 s.d 11 April 2017. Hasil TPPU juga sudah diumumkan lewat sekolah masing-masing atau bisa juga dilihat lewat blog ini. Tentu kalian sudah tahu hasilnya, dan dari hasil tersebut dapat dijadikan sebagai introspeksi diri. Sampai dimana kemampuan kalian, materi mana yang sudah dikuasai dan mana yang belum dikuasai. Tentu hal ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam menghadapi UN.

Dari hasil TPPU ini juga dapat dijadikan gambaran pemetaan sekolah SMP/MTs terbaik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekolah dan madrasah yang ada di DIY tercatat sebanyak ... SMP/MTs baik sekolah negeri maupun swasta. Lalu dimanakah posisi peringkat sekolahmu? Berikut ini adalah peringkat sekolah dan madrasah terbaik Se-DIY tahun 2017 berdasarkan hasil nilai Tes Pemantapan Persiapan Ujian (TPPU) DIY tahap kedua.



Demikian peringkat sekolah/madrasah SMP/MTs di DIY tahun 2017 berdasarkan hasil TPPU DIY tahap 2 yang diikuti oleh 524 SMP/MTs baik Negeri maupun Swasta.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Peringkat Terbaik SMP MTs Se-DIY Tahun 2017 Berdasar Hasil TPPU Tahap 2"

  1. Terus berkarya... Terima kasih
    Silakan berkunjung ke
    1. jejakseribupena.com
    2. kimiaringan.blogspot.com
    3. catatanbiruputih.blogspot.com
    4. semogadimudahkan.blogspot.com

    ReplyDelete