Pengumuman Peringkat Terbaik SMP MTs se-DIY Berdasarkan Hasil Nilai UN/ UNBK Tahun Pelajaran 2016/ 2017


Pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) atau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP/MTs Tahun Pelajaran 2017/2018 secara resmi diumumkan pada tanggal 2 Juni 2017. Pengumuman dilakukan oleh satuan pendidikan (sekolah/madrasah) masing-masing dengan mengundang orang tua wali murid dari siswa SMP/MTs. Sekolah/madrasah SMP/MTs di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari 5 Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul, dan Kota Yogyakarta juga melakukan pengumuman secara resmi melalui sekolah masing-masing.

Pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan peringkat SMP/MTs se DIY berdasar hasil nilai rata-rata UNBK SMP/MTs tahun 2017. Setiap tahun peringkat SMP dan MTs di Yogyakarta selalu mengalami pergeseran. Peringkat tersebut diambil berdasarkan hasil nilai UN/ UNBK yang diperoleh dari setiap sekolah/madrasah masing-masing. Berdasarkan nilai Ujian Nasional yang didapatkan, kemudian nilai dirata-rata dan dirangking berdasarkan nilai rata-rata yang tertinggi untuk seluruh SMP dan MTs se-Yogyakarta.

Peringkat sekolah dan madrasah SMP MTs terbaik se-Yogyakarta tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan nilai Ujian Nasional UN tahun pelajaran 2016/2017 dapat dilihat dan didownload pada link berikut ini.


Demikian informasi Pengumuman Peringkat SMP/MTs berdasarkan hasil nilai rata-rata UNBK SMP/MTs di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta tahun pelajaran 2016/2017. Mohon maaf kami tidak bisa menampilkan hasil per sekolah ataupun per siswa karena itu adalah wewenang sekolah/ madrasah masing-masing. Semoga bermanfaat.

Lihat juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Peringkat Terbaik SMP MTs se-DIY Berdasarkan Hasil Nilai UN/ UNBK Tahun Pelajaran 2016/ 2017"

Post a Comment