Download Hasil Nilai TPPU Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 Tahun 2018



Tes Pemantapan Persiapan Ujian (TPPU) Ujian Nasional (UN) SMP/MTs Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, tanggal 14-15 Maret 2018.

Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional SMP/MTs tahun 2018, Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo telah menyelenggarakan berbagai macam try out, simulasi kepada seluruh siswa kelas 9 (IX) SMP/MTs se-Kabupaten Kulon Progo. Dengan diadakannya TPPU UN SMP/MTs ini harapannya siswa akan lebih siap menghadapi ujian nasional baik secara materi maupun mental.

Hasil tes TPPU Tahap 2 Kab Kulon Progo secara resmi diumumkan melalui sekolah/madrasah masing-masing. Siswa bisa melihat hasilnya dari pengumuman yang ditempel di papan pengumuman sekolah masing-masing. Namun bagi siswa yang ingin segera mengetahui hasil nilai/peringkat dari tes TPPU ini, bisa langsung download hasil TPPU SMP/MTs Kab KP Tahap 2 Tahun 2018 melalui website ini.

Dengan mengetahui hasil yang telah dicapai, tentu dapat dijadikan sebagai bahan introspeksi diri. Sampai sejauh mana materi yang sudah dan belum dikuasai. Hal ini bisa digunakan untuk memetakan materi dan soal jenis apa yang belum dikuasai. Harapannya dengan sering mengerjakan soal Try Out/Simulasi/ Tes Uji Coba/TPM/TPPU UN maka akan semakin siap dalam menghadapi UN SMP/MTs Tahun 2018.

Berikut ini adalah pengumuman hasil Tes Pemantapan Persiapan Ujian Nasional TPPU SMP/MTs Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 Tahun 2018.






Belum lengkap rasanya jika adik-adik belum mencoba soal Try Out dari daerah lain. Khususnya dari DKI Jakarta yaitu soal-soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasioanl) Tahap 1 tahun 2017. Soal UCUN dipercaya sangat mirip dengan Ujian Nasional sesungguhnya. berikut link download soal UCUN 2017.


Tetap kunjungi blog ini untuk update informasi selanjutnya...!



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Hasil Nilai TPPU Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 Tahun 2018"